Curhatan Netizen Kena Razia PPKM Darurat Padahal Sudah Taat Aturan: Gas Elpiji Dibawa, yang Kosong Ditinggalin

Siti Resa Mutoharoh - Sabtu, 17 Juli 2021, 17:41 WIB

Gas LPGCurhatan Netizen Kena Razia PPKM Darurat Padahal Sudah Taat Aturan: Gas Elpiji Dibawa, yang Kosong Ditinggalin/BUMN

FIXINDONESIA.COM - Belum lama ini, seorang netizen di Twitter dengan nama akun @adistyaratu mengeluhkan terkait razia PPKM Darurat

Dia mengaku kecewa lantaran masih saja terkena razia PPKM Darurat meskipun sudah menaati aturan. 

"Cma mau curhat karena it doesn’t make any sanse, selama PPKM usaha ortu saya juga ga munafik turun drastis pendapatan, tapi kita tetap mematuhi peraturan untuk takeaway, sesuai protokol kesehatan dan tutup hingga pukul 20.00. Tapi kecewa banget sama petugas di lapangan," jelasnya. 

Baca juga: Turun, Bank Dunia Tetapkan Indonesia sebagai Negara Berpendapatan Menengah ke Bawah

Baca juga: Mengenal Kolintang: Alat Musik Khas Minahasa

"Satpol PP dan tim gabungan, lokasinya di Tlogosari, kami sdh berusaha sebaik mungkin utk mengikuti ketentuan yg ada dan jg perihal kerumunan pastinya tdk ada, wong warungnya sepi. hm praktek di lapangannya kok bikin kecewa ya satpol pp kota smg @ganjarpranowo @infokejadiansmg," sambungnya. 

Dia mengatakan, beberapa barang disita dengan alasan melakukan pelayanan makan ditempat. 

"Tolong dong kami sudah mematuhi aturan PPKM darurat, serta selama covid kami juga melakukan pembatasan dan protokol kesehatan. kok ya main sita barang @ganjarpranowo @satpolpp_jateng nuwun," terangnya. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi