Cristiano Ronaldo Tak Bisa Kenakan Nomor Punggung 7 di Manchester United

Ikhsan Taufik Ramadhan - Minggu, 29 Agustus 2021, 0:00 WIB

Cristiano Ronaldo Tak Bisa Kenakan Nomor Punggung 7 di Manchester United/@FabrizioRomanoCristiano Ronaldo Tak Bisa Kenakan Nomor Punggung 7 di Manchester United/@FabrizioRomano

FIXINDONESIA.COM - Manchester United telah mengumumkan kesepakatan transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus pada Jumat, 27 Agustus 2021 kemarin.

Namun, Ronaldo dilaporkan tidak akan bisa mengenakan nomer punggung 7 yang indentik dengan pemain berjuluk CR7 tersebut.

Sebelumnya, nomor punggung 7 juga ia kenakan pada periode pertamanya membela Manchester United pada tahun 2003-2009.

Baca juga: Isi Pesan Cristiano Ronaldo untuk Juventini Usai Resmi Pindah ke Manchester United

Baca juga: Bomber Juventus Cristiano Ronaldo Tepis Kabar Merapat ke PSG hingga Kembali Ke Real Madrid

Nomor ikonik tersebut juga terus melekat pada dirinya ketika hijrah ke tim-tim setelahnya, seperti Real Madrid, Juventus hingga tim nasional Portugal.

Pasca kepulangannya ke Manchester United, Ronaldo pun santer dikabarkan akan kembali menggunakan nomor punggung 7, meskipun saat ini nomor tersebut sudah digunakan oleh Edinson Cavani.

Namun, hal itu mungkin akan sedikit sulit terjadi, sebab, melansir dari Manchester Evening News ada sebuah peraturan dari Premiere League yang menyebutkan bahwa seorang pemain tidak boleh mengganti nomor punggungnya jika telah didaftarkan dalam kompetisi.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi