CEK ATM! BST Rp300 Ribu April 2021 Sudah Cair

Siti Resa Mutoharoh - Minggu, 4 April 2021, 8:50 WIB

ATMIlustrasi: CEK ATM! BST Rp300 Ribu April 2021 Sudah Cair /Pixabay

FIXINDONESIA.COM - Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 3 sudah dicairkan Pemprov DKI Jakarta ke masing-masing rekening penerima sejak 2 Aprik 2021. 

Pemprov DKI Jakarta memastikan pencairan BST Rp300 ribu tidak ada potongan sama sekali. Sehingga penerima manfaat bisa mengambil bantuan utuh sebesar Rp300 ribu. 

Bagi Anda yang tidak segera melakukan pencairan pada 2 April tidak perlu khawatir uang akan dikembalikan pada kas daerah. 

Baca juga: Terharu! Tak Bisa Hadir di Pernikahan, Ini Pesan Kedua Orang Tua Atta Halilintar

"Tidak dikembalikan, dana BST tetap berada di rekening Penerima Manfaat. Untuk itu pengambilan dana bantuan tidak harus pada hari pencairan, namun bisa pada hari-hari berikutnya, sehingga tidak terjadi antrian pengambilan bantuan di lokasi mesin ATM," sebagaimana dilansir FIXINDONESIA.COM dari instagram @dkijakarta. 

Adapun untuk masyarakat yang masuk kategori usulan baru bulan Februari berdasarkan usulan RT, undangan pertama pengambilan kartu ATM dan buku tabungan telah didistribusikan pada tanggal 29 - 31 Maret 2021. 

"Apabila tidak hadir, akan diberikan undangan kedua dan ketiga melalui perangkat RT dan RW. Untuk itu disarankan agar penerima manfaat berkoordinasi dengan perangkat RT dan RW," tulisnya. 

Baca juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahun 2021 Cair, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Baca juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahun 2021 Cair, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot
terkait