Cara Membuat Jus Jeruk Wortel yang Efektif Turunkan Berat Badan

Firda Rachmawati - Rabu, 10 Maret 2021, 19:30 WIB

Cara Membuat Jus Jeruk Wortel yang Efektif Turunkan Berat BadanCara Membuat Jus Jeruk Wortel yang Efektif Turunkan Berat Badan/Pixabay/Couleur

FIXINDONESIA.COM - Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, ada cara yang efektif dan tentunya aman yaitu dengan mengonsumsi jus jeruk wortel.

Jika mengonsumsi jus tersebut secara teratur, dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, menjaga kulit tetap lembut dan kenyal, dan tentunya membantu kamu menurunkan berat badan lebih cepat.

Resep jus jeruk wortel ini telah terkenal di negara-negara Barat dan jus jeruk ini dapat dijadikan sebagai pilihan dalam menyantap sarapan.

Baca juga: CEK FAKTA: Benarkah Kunyit Bisa Membantu Mengobati Alergi? Simak Penjelasannya di Sini!

Wortel dan jus jeruk, dicampur dengan jahe dan kulit jeruk nipis, mengandung sejumlah nutrisi berharga seperti Vitamin C, E, K bersama dengan kalium, magnesium dan kalsium dan jumlah serat yang tinggi.

Selain itu, karena jus ini tinggi serat, dapat membantu membersihkan racun keluar dari tubuh sehingga mempercepat proses detoksifikasi.

Serat yang ada dalam jus tersebut juga membuat kamu akan merasa kenyang dalam waktu yang lama, sehingga tidak makan berlebihan dan ini dapat menurunkan berat badan lebih cepat.

Baca juga: 7 Makanan Kaya Nutrisi yang Bisa Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Berikut ini resep jus jeruk wortel yang bisa dilakukan di rumah.

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi