Butuh Bantuan Dana untuk Penelitian? Cek Syarat dan Cara Daftar di Sini!

Rinda Suherlina - Kamis, 23 September 2021, 9:34 WIB

Kuliah UKTIlustrasi/PIXABAY

FIXINDONESIA.COM - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemendikbud meluncurkan Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021.

Progam ini merupakan keberlanjutan dari Program Penguatan Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2020 yang sebelumnya dikelola oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemristek/BRIN).

Program Talenta Inovasi Indonesia merupakan program pendanaan berupa insentif untuk membantu pembiayaan dalam mewujudkan inovasi dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa, pengembangan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dan mempercepat penyelesaian masa studi.

Baca juga: Live Streaming Persib VS Borneo FC Hari Ini 23 September 2021 di Liga 1

Persyaratan dan kriteria yang ditetapkan Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021 dapat dilihat pada panduan yang dapat diakses melalui laman http://dikti.kemdikbud.go.id.

Pendaftaran Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021 dilakukan secara daring (online) melalui laman http://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/talenta-inovasi mulai tanggal 21 September 2021.

"Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesediaan Saudara untuk menyebarluaskan informasi tersebut dan mengirimkan putera-puteri terbaik dari institusi Saudara yang memenuhi persyaratan untuk berpartisipasi dalam Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021," demikian informasi yang dikutip dari laman resmi Dikti Kemendikbud.

Info selengkapnya klik link di sini.***

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi