Bus DAMRI Bandung Mendadak Berhenti Operasi, Pecinta Damri Community Sayangkan Info yang Simpang Siur

Rinda Suherlina - Kamis, 28 Oktober 2021, 18:53 WIB

FIX! Bus Damri Kota Bandung Berhenti Mulai Hari Ini, Tapi Masih Ada 3 Rute yang Tetap JalanBus Damri Kota Bandung Berhenti Mulai Hari Ini, Tapi Masih Ada 3 Rute yang Tetap Jalan/@damri_bandung

FIXINDONESIA.COM - Pecinta Damri Community (PDC) melayangkan surat pernyataan sikap kepada manajemen perum DAMRI.

Surat tersebut guna merespon penghentian operasional angkutan perkotaan DAMRI Bandung secara mendadak tanpa informasi yang jelas.

Dalam surat yang diunggah di Instagram @pecinta_damri tersebut terlihat beberapa poin yang menjadi tuntutan PDC kepada pihak manajemen DAMRI.

Baca juga: FIX! Bus Damri Kota Bandung Berhenti Mulai Hari Ini, Tapi Masih Ada 3 Rute yang Tetap Jalan

PDC menuntut kepada manajemen DAMRI untuk segera mengoperasikan kembali seluruh layanan angkutan perkotaan DAMRI Bandung, dikarenakan warga Bandung banyak yang sangat membutuhkan adanya angkutan perkotaan DAMRI, lantaran banyak trayek di perkotaan yang hanya dilayani oleh DAMRI.

Sementara PDC juga menyarankan kepada manajemen DAMRI untuk segera melakukan inovasi terkait layanan tranportasi DAMRI Bandung dengan tetap memperhatikan tarif yang terjangkau, interval bus dan jam operasional angkutan perkotaan DAMRI Bandung.

Lalu yang terakhir, PDC juga menyarankan kepada manajemen DAMRI untuk selalu informatif kepada masyarakat agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, masyarakat dibuat bingung karena tidak adanya informasi yang jelas mengenai alasan penghentian operasional angkutan perkotaan DAMRI Bandung secara mendadak.

Baca juga: Parah Sih Kalau Gak Tau, Ini Isi Teks Sumpah Pemuda yang Asli dan Tujuannya

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi