Buntut Panjang Cuitan Ernest Prakasa soal Baby Gala, Banyak Keburukan Daripada Manfaat

Kintan Nurul Wahilda - Senin, 8 November 2021, 10:41 WIB

Cuitan Kontroversi Soal Gala di Hapus, Ernest Prakasa Minta MaafCuitan Kontroversi Soal Gala di Hapus, Ernest Prakasa Minta Maaf/Instagram @ernestprakasa

FIXINDONESIA.COM- Aktor dan juga komika Ernest Prakasa trending di Twitter karena ia sempat mengunggah cuitan terkait anak Vanessa Angel, Gala yang malah menimbulkan kontroversi.

Terkait peristiwa kecelakaan Vanessa Angel, sebelumnya Ernest Prakasa mengunggah pernyataan yang seakan-akan menyindir pihak sekitar yang memanfaatkan Gala menjadi bahan konten. 

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa disekitarnya," tulis Ernest diakun Twitternya, 6 November 2021.

Cuitan Ernest Prakasa malah disambut negatif oleh netizen dengan menyerangnya. Netizen menganggap Ernest Prakasa hanya bisa berkomentar saja tanpa memberikan kontribusi yang nyata. 

Baca juga: Para Artis Berduka! Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan

Baca juga: Ernest Prakasa Sentil Influencer Endorse Judi Online, Tanya ke Netizen: Gitu Gak Sih?

Hal tersebut membuat Ernest Prakasa terpojok hingga menghapus cuitan tersebut. Pemain Film Cek Toko Sebelah itu pun mengunggah pernyataan minta maaf.

“Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya,” tulis Ernest di akun Twitternya, dikutip 8 November 2021

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi