Bukan Santet, Kader Demokrat Banten Buktikan Kesetiaan dengan Cap Darah

Dzimar Hariz Nugraha - Senin, 8 Maret 2021, 23:50 WIB

Bupati Banten, Iti Octavia Jayabaya menyatakan santet kepada Ketum terpilih versi KLB Deli Serdang, KSP Moeldoko.Bupati Banten, Iti Octavia Jayabaya menyatakan santet kepada Ketum terpilih versi KLB Deli Serdang, KSP Moeldoko./Instagram.com/@viajayabaya

FIXINDONESIA.COM - Pernyataan Bupati Banten Iti Octavia Jayabaya yang mengancam santet kepada Ketua Umum (Ketum) terpilih versi KLB Deli Serdang, KSP Moeldoko kini tengah viral di dunia maya.

Pasalnya, pernyataan tersebut dilontarkan Iti sebagai bentuk kekesalannya menanggapi kudeta yang dilakukan Moeldoko kepada Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Seperti diketahui, Iti Octavia Jayabaya juga menjabat Ketua DPD Demokrat Banten. Sebelumnya, Iti sempat mengatakan bahwa dirinya tetap setia kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Banten tidak gentar. Kami tetap setia pada ketum kami yang ganteng. Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko," katanya dalam Commander's Call yang digelar seluruh Ketua DPD Partai Demokrat dari 34 provinsi, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu 7 Maret 2021.

Kendati demikian, Iti menjelaskan, mengirim santet tidak mungkin akan dilakukan. Pasalnya, jika benar hal tersebut dilakukan, maka ibadah yang selama ini dilakukannya akan sia-sia.

Baca juga: Tak Punya Kartu Indonesia Sehat (KIS)? Ternyata BST Rp300 Ribu Masih Bisa Cair, Begini Caranya!

Baca juga: 6 Manfaat Susu Almond Bagi Kesehatan, Cegah Penyakit Jantung hingga Lawan Radikal Bebas

Baca juga: Lempar Sampah ke Mulut Kudanil, Warga Twitter Kecam Pengunjung Taman Safari Ini

Dia menilai, dari sisi agama santet tidak baik.

Editor: Dzimar Hariz Nugraha

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi