Bukan Joddy, Kecelakaan Vanessa Angel Direncanakan? Ini Kata Kepolisian

Rinda Suherlina - Selasa, 9 November 2021, 15:00 WIB

INFO TERBARU, Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol JombangINFO TERBARU, Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang/Instagram Vannesa Angel

FIXINDONESIA.COM - Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel pada Kamis, 4 November 2021 di Tol Jombang belum ditemukan penyebab secara pasti hingga saat ini.

Banyak pendapat yang bertebaran di masyarakat mengenai kecelakaan ini. Beberapa spekulasi muncul yang mengatakan kecelakaan Vanessa Angel direncanakan, ini kata kepolisian. 

Dilansir dari youtube Deddy Corbuzier, beberpa pihak beranggapan bahwa kecelakaan ini direncanakan oleh seseorang. 

“Apakah mungkin kalau ada orang yang mengatakan wah bisa aja bukan Joddy, kejadian ini dibuat oleh orang. Remnya diputus dan lain – lain,“ tanya Deddy Courbuzier. 

Baca juga: Bak Pertanda, ‘Goodbye’ Lagu dari Vanessa Angel yang Penuh Misteri untuk Gala Sky

Baca juga: Parah! Makam Vanessa Angel dan Suaminya Rusak Berantakan! Diduga Dipake Oknum Buat Konten

Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur Latif meminta masyarakat untuk menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian hingga terungkap dengan jelas penyebab dari kecelakaan. 

“Jangan beranggapan hal – hal lain tetapi liat fakta di lapangan. Memang tidak ada bekas rem. Bekas rem bisa menjadi salah satu bukti untuk menelusuri bagaiaman suatu kejadian kecelakaan terjadi.” Ungkap Latif. 

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi