BREAKING NEWS: Terjadi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Pelaku Tewas di Tempat

Fahrurrazi Assyar Halim - Minggu, 28 Maret 2021, 11:12 WIB

kondisi Tempat Kejadian Pengeboman di Gereja Katedral Makassarkondisi Tempat Kejadian Pengeboman di Gereja Katedral Makassar/FIXMAKASSAR/FIXMAKASSAR

FIXINDONESIA.COM - Telah terjadi bom bunuh diri di depan gerbang Gereja Katedral Makassar pada Minggu, 28 Maret 2021 pagi.

Kejadian tersebut menewaskan pelaku bom bunuh diri dan melukai petugas gereja serta satu orang jemaat yang berjaga di lokasi kejadian.

Pelaku bom bunuh diri mengendarai sepeda motor dan meledakan dirinya di pintu gerbang sebelah kanan Gereja Katedral Makassar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilokasi, tidak ada korban jiwa dari jemaat Gereja, kejadian tersebut hanya melukai petugas keamanan dan seorang jemaat yang berada di dekat gerbang di lokasi kejadian.

menurut pemaparan petugas keamanan di loksasi kejadian, pelaku memaksa menerobos masuk menggunakan sepeda motor, namun dihalaingi oleh petugas keamanan sehingga meledakan dirinya di depan gerbang.

Informasi yang diperoleh dari FIXMAKASSAR.COM, Pelaku bom bunuh diri meninggal di lokasi kejadian yang berada di Jalan Kajaolalido Makassar.

Saat ini telah dilakukan pengamanan dilokasi kejadian, Wali Kota Makassar Danny Pomanto meninjau langsung ke lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian kendaraan berupa motor yang terbakar serta beberapa mobil terdampak ledakan.

Saat ini petugas telah memasang garis polisi di beberapa titik dan masih berjaga di sekitar lokasi kejadian.

Editor: Fahrurrazi Assyar Halim

Sumber: FIXMAKASSAR.COM

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot