Breaking News, Max Sopacua, Mantan Penyiar TVRI dan Politikus Partai Demokrat Meninggal Dunia

Rinda Suherlina - Rabu, 17 November 2021, 11:49 WIB

Breaking News, Max Sopacua, Mantan Penyiar TVRI dan Politikus Partai Demokrat Meninggal DuniaBreaking News, Max Sopacua, Mantan Penyiar TVRI dan Politikus Partai Demokrat Meninggal Dunia/Instagram Max Sopacua

FIXINDONESIA.COM - Kabar duka datang dari dunia politik Indonesia, pasalnya politikus senior Max Sopacua meninggal dunia.

Pria yang juga merupakan salah seorang pendiri Partai Demokrat itu meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Rabu, 17 November 2021.

Kabar meninggalnya Max Sopacua sudah tersiar di banyak media. Kabarnya jenazah Max Sopacua akan dibawa ke rumah duka di Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Kandas! Gugatan AD/ART Partai Demokrat Tak Diterima MA, Pakar Hukum Sebut Parpol Bukan Lembaga Negara

Baca juga: Ini Isi Lengkap Putusan MA Mengenai Gugatan AD/ART Partai Demokrat, Jubir MA: Permohonan Tidak Dapat Diterima

Hingga berita ini dipublikasi belum diketahui penyebab meninggal atau penyakit yang diderita Max Sopacua.

Pria kelahiran 2 Maret 1946 itu adalah seorang politikus Indonesia yang pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) selama dua periode pada 2004–2009 dan 2009–2014.

Max merupakan tokoh senior Partai Demokrat, selama di DPR ia mewakili daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat IV (2004–2009) dan Jawa Barat V (2009–2014) serta pernah bertugas di Komisi IX dan I DPR.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi