Breaking News! Kodrat Wibowo, Ketua KPPU dan Dosen UNPAD Meninggal Dunia

Rinda Suherlina - Jumat, 5 November 2021, 13:41 WIB

Kodrat Wibowo, Ketua KPPU dan Dosen UNPAD Meninggal DuniaKodrat Wibowo, Ketua KPPU dan Dosen UNPAD Meninggal Dunia/Unpad.ac.id

FIXINDONESIA.COM - Kodrat Wibowo, Ketua KPPU dan Dosen UNPAD meninggal dunia.

Elfa Hermawan di jaringan media sosial facebook mengabarkan berita dari Humas Komisi Persaingan , Kodrat Wibowo Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) meninggal dunia pada Jumat 5 November 2021 di RS. Abdi Waluyo, Jakarta.

Kodrat Wibowo, Ketua KPPU dan Dosen UNPAD meninggal dunia mengagetkan koleganya di Universitas Padjadjaran (UNPAD), tempat Kodrat mengajar sebagai dosen. Kodrat adalah Dosen Fakultas Ekonomi dan pemikir Ekonomi UNPAD. 

Dian Wardiana, dosen fakultas Ilmu komunikasi mengungkapkan, Kordrat merupakan pribadi baik dan peduli teman.

Baca juga: Profil Kodrat Wibowo, Dosen FEB Unpad yang Jadi Ketua KPPU RI Meninggal Hari Ini

Baca juga: Fantastis! Berhadiah Rp15 Juta, Buruan Daftar Lomba Sketsa Piala Raja Sri Sultan Hamengku Buwono X Tahun 2021

“Kodrat sosok yang pandai, berbakat musik dan memiliki kepedulian tinggi kepada teman,” ujarnya.

Dian juga mengenang kebersamaannya bersama Kodrat, “Kodrat sebagai sosok yang pandai terlihat saat melakukan riset bersama tim. Kenangan ini disampaikan Dian saat ia terlibat bersama sama Kodrat menggarap proyek penelitian. Kemampuan Kodrat terlihat menonjol dalam memecahkan masalah penelitian. Berbagai karya tulis tentang kajian ekonomi pernah Kodrat publikasikan di berbagai Jurnal,” ucapnya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi