Bobotoh Catat! Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib vs Persela Lamongan, 4 November 2021

Ruslan Sudrajat | Rinda Suherlina - Kamis, 4 November 2021, 12:11 WIB

Cetak 2 Gol ke Gawang PSS Sleman, Mohammed Rashid Jadi Top Skor Sementara PersibBobotoh Catat! Link Streaming BRI Liga 1 Persib vs Persela Lamongan, 4 November 2021/Instagram Rashid

FIXINDONESIA.COM - Klub kebanggan warga Jawa Barat yang dijuluki Maung Bandung akan mempertaruhkan kembali taringnya pada saat melawan Persela Lamongan.

Jika Persib berhasil memenangkan pertandingan, maka akan kokoh di puncak klasmen sekaligus memperpanjang statusnya sebagai tim yang belum pernah terkalahkan.

Nanti malam Persib akan berjumpa dengan Persela dalam lanjutan BRI Liga 1 pada pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Jadi Calon Tunggal Panglima TNI, Ini Dia Rekam Jejak Karir Andika Perkasa

Baca juga: Sudah Kebagian? Ini Daftar Bansos Bulan November 2021 yang Masih Cair

Bagi kedua tim laga tersebut merupakan laga terakhir yang akan menentukan kedua posisi dari masing-masing tim sebagai penutup putaran pertama, sebelum nantinya mempersiapkan ketajaman tim untuk putaran kedua selanjutnya di link live streaming Liga 1.

Malam nanti akan menjadi pertaruhan yang sangat berarti bagi kedua tim, karena Persib berkeinginan untuk menjaga trend positifnya sebagai klub yang belum pernah terkalahkan, sedangkan Persela Lamongan ingin merangsek masuk ke papan tengah.

Secara kondisi para pemain Persib lebih unggul ketimbang Persela Lamongan. Karena duet Geulis (Geofrey Castelliom dan Wander Luiz) telah Kembali membuktika ketajamannya untuk merepotkan barisan pertahanan dari Persela Lamongan.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi