Bikin Tercengang, Ini 4 Karakter dengan Identitas Rahasia di Drakor The Penthouse

Siti Resa Mutoharoh - Senin, 14 Juni 2021, 22:10 WIB

Karakter Alex dalam drama The Penthouse 3 dianggap sebagai apropriasi budaya oleh penontonBikin Tercengang, Ini 4 Karakter dengan Identitas Rahasia di Drakor The Penthouse/Instagram/@___silverstone___/@sbsdrama.official

FIXINDONESIA.COM - Penikmat drama The Penthouse Season 3 seperti diajak menyusun kepingan-kepingan peristiwa untuk menciptakan teori masing-masing. Banyak teori yang meleset karena penulis Kim Soon Ok sangat brilian menciptakan alur cerita yang sulit ditebak. 

Salah satu kehebatan Kim Sook Ok adalah menciptakan sejumlah identitas yang mengejutkan dari para tokoh yang diperankan satu bintang. Inilah yang kerap membuat penikmat The Penthouse betah menantikan episode baru The Penthouse Season 3.

Berikut beberapa tokoh yang memiliki identitas rahasia:  

Baca jugaSudah Tahu Belum? Ternyata Ini Perbedaan PNS dan PPPK

1. Shim Su Ryeon Menyamar Sebagai Na Ae Gyo

Shim Su Rryeon dan Na Ae Gyo memiliki kemiripan di wajah mereka yang cukup sulit dibedakan. Shim Su Ryeon dikenal dengan gayanya yang elegan dan Na Ae Kyo dengan gaya bold dan savage. 

Pada musim kedua terungkap bahwa Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo saling bertukar tempat. Salah satu hal yang membedakan keduanya adalah tato bergambar kupu-kupu di punggung yang menjadia ciri khas dari Na Ae Kyo.
Shim Su Ryeon sukses mengelabui Joo Dan Tae melalui penyamarannya tersebut meskipun sempat hampir ketahuan oleh Joo Dan Tae.

Lee Ji Ah sukses memerankan dua karakter di The Penthouse, sebagai Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo. Akting Lee Ji-Ah pada drama The Ghost Detective berbanding terbalik dengan sosoknya bagai malaikat di The Penthouse

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: viu

tags
Artikel Rekomendasi