Bikin Kaget, Lee Ji Ah Buka Restoran Bareng Rose Blackpink?

Siti Resa Mutoharoh - Jumat, 27 Agustus 2021, 21:00 WIB

Rose dan LeeBikin Kaget, Lee Ji Ah Buka Restoran Bareng Rose Blackpink? /Instagram Rose dan Ejiahonly

FIXINDONESIA.COM - Aktris cantik Lee Ji-ah rupanya tidak hanya berakting saja, namun juga jago masak loh. Bahkan, ia sampai membuat bisnis restoran bersama para selebritas ternama, seperti Rose Blackpink.

Eits, tapi tunggu dulu nih, Jadi, semua selebritas tenar ini menjadi anggota acara reality show Sea of Hope yang tayang di JTBC. Konsep program Sea of Hope ini adalah para selebritas yang membuka restoran musik di pinggir pantai sambil membawa misi cinta lingkungan.

Idol Kpop terkenal Korea, Rosé Blackpink, menjadi bintang tamu pertama di program ini. Di sini Rosé pun harus bekerja di restoran Ji-ah sebagai karyawan magang yang melayani tamu dan bernyanyi di live music. 

Baca juga: JTBC Rilis Teaser Snowdrop, Drama yang dibintangi Jisoo Blackpink

Baca juga: Setelah Rose Kini Giliran Lisa BLACKPINK yang Debut Solo, Mulai Syuting Video Minggu Ini

Melihat kemampuan Rosé bermain gitar di panggung, Ji-ah curhat bahwa dulu dia pernah jago memainkan alat musik bas dan bahkan sempat bergabung dalam sebuah band. Pengakuan ini tentu saja membuat teman-temannya kaget, karena tidak menyangka perempuan seanggun Ji-ah pernah jadi anak band.

Keimutan Rosé Blackpink juga membangkit jiwa keibuan Ji-ah. Semua anggota show menginap pada satu rumah dan di pagi hari Ji-ah memasak sarapan untuk mereka. Saat Rosé bangun ingin membantu, dengan lembut Ji-ah menyuruhnya tidur lagi karena masih pagi. 

Baca juga: Ssstt.. Jennie dan Rose BLACKPINK Kepergok Temui Sejumlah Artis Ternama di Los Angeles, Siapa Saja Tuh?

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: viu

tags
Artikel Rekomendasi