Besok Ayu Ting Ting Bakal Diperiksa Polisi, Ternyata Gegara Kasus Ini

Rinda Suherlina - Rabu, 25 Agustus 2021, 19:28 WIB

Ayu Ting TingAyu Ting Ting/Instagram Ayu Ting Ting

FIXINDONESIA.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pedangdut Ayu Ting Ting akan diperiksa pada Kamis 26 Agustus 2021.

Ayu Ting Ting diperiksa polisi lantaran berkaitan dengan laporannya atas dugaan penghinaan.

"Menyangkut adanya laporan polisi, pelapornya saudari AR (Ayu Rosmalina) tentang penghinaan Pasal 315, kita sudah teliti laporan polisianya dan akan kita tingkatkan ke penyelidikan," ungkapnya dikutip dari PMJ News pada Selasa 24 Agustus 2021.

Baca juga: Pengumuman CPNS PPPK Kemenag 2021: Selamat Kementerian Agama kembali mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS PPPK Lolos Seleksi Administrasi

"Maka dari itu, kita akan mengundang saudari AR sebagai pelapor untuk kita lakukan klarifikasi atau interview undangan tanggal 26 Agustus, kita mengharapkan hadir," lanjutnya.

Diketahui, Ayu Ting Ting sebelumnya telah melaporkan KD pemilik akun Instagram dengan nama @gundik_empang ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan terhadap dirinya dan sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Baca juga: Kemenag Buka Pendaftaran Bantuan Insentif Pesantren, Cek Cara Daftar dan Proses Pengajuan di Sini!

Sebelum dilaporkan, orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak telah lebih dulu mendatangi kediaman KD yang ada di Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi