Bertolak ke Yogyakarta, Persib Boyong 24 Pemain

Ikhsan Taufik Ramadhan - Kamis, 14 Oktober 2021, 18:30 WIB

Bertolak ke Yogyakarta, Persib Boyong 24 PemainBertolak ke Yogyakarta, Persib Boyong 24 Pemain/Instagram Persib

FIXINDONESIA.COM - Rombongan tim Persib Bandung dikabarkan telah bertolak ke Yogyakarta pada Kamis, 14 Oktober 2021. Persib akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan series kedua BRI Liga 1 21/22.

Melansir dari Simamaung, pelatih Persib Robert Albert telah menyiapkan 24 pemain, termasuk Victor Igbonefo yang baru memperkuat tim nasional, untuk menghadapi Bhayangkara FC.

“Kami berencana pergi di hari Kamis dan kami membawa 24 pemain. Jumlah 24 pemain itu termasuk Victor yang akan tiba setelah membela tim nasional,” ujar Robert, dikutip dari Simamaung.

Baca juga: Lakoni Seri Kedua Liga 1 2021/2022, Persib Bakal Boyong 25 Pemainnya

Dari 24 nama tersebut, Robert memastikan bahwa tidak akan membawa dua punggawa mudanya Dimas Juliono dan Ferdiansyah sebab mereka harus memperkuat tim Persib U-18 yang akan melakoni kompetisi liga U-18.

“Tidak (dibawa) karena tim U-18 sudah memulai liganya. Jadi Dimas dan Ferdi akan bergabung dengan tim U-18 di liga. Tetapi mereka juga tetap memiliki kontrak bersama kami dan mereka juga bisa bermain di Liga 1,” jelasnya.

Baca juga: Tak Kunjung Meraih Hasil Positif, Manajemen Persib Tegaskan Masih Akan Pertahankan Robert Alberts

Selain kedua nama tersebut, Persib juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh empat pemain, diantaranya Bayu Fiqri, Aqil Savik dan Beckham Putra yang sedang memenuhi panggilan tim nasional serta I Made Wirawan yang baru saja menjalani pemulihan cedera.

Editor: Ikhsan Taufik Ramadhan

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi