Berada Satu Grup Dengan Malaysia Di Piala AFF, Pelatih Timnas Indonesia: Sangat Menarik

Ikhsan Taufik Ramadhan - Selasa, 21 September 2021, 17:40 WIB

Berada Satu Grup Dengan Malaysia Di Piala AFF, Pelatih Timnas Indonesia: Sangat MenarikBerada Satu Grup Dengan Malaysia Di Piala AFF, Pelatih Timnas Indonesia: Sangat Menarik/Instagram.com/@pssi

FIXINDONESIA.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan respon terkait hasil pengundian Piala AFF 2020. Berada satu grup dengan Vietnam dan Malaysia, pelatih asal Korea Selatan tersebut mengakui bahwa hasil undian tersebut sangat menarik baginya.

"Berada di Grup B bersama Vietnam dan Malaysia sangat menarik bagi saya. Mereka tim yang kuat, namun kami akan berjuang keras demi meraih kemenangan di setiap laga. Kami akan melakukan persiapan dengan baik," ujar Shin Tae Yong, dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca juga: CATAT, Jadwal Pertandingan Persib VS Borneo FC Pekan Ini di Liga 1 2021/2022

Berdasarkan hasil drawing virtual yang digelar pada Selasa, 21 September 2021, timnas Indonesia akan tergabung dalam Grup B bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Laos.

Sementara itu, Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa Vietnam dan Malaysia merupakan tim yang sangat berbahaya. Meski demikian, dirinya yakin timnas Indonesia akan berhasil lolos dari persaingan sengit di Grup B tersebut.

"Kami yakin Indonesia dapat lolos ke fase selanjutnya dari penyisihan Grup B ini. PSSI tentu akan mempersiapkan tim nasional dengan baik dan dukungan penuh dari pelatih Shin Tae Yong demi meraih prestasi di ajang tersebut," ujar Yunus Nusi.

Rencananya, Piala AFF 2020 ini akan digelar mulai 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.***

Editor: Ikhsan Taufik Ramadhan

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi