Benarkah Yana Cadas Pangeran Akan di Pidanakan? Ini Kata Kepolisian

Kintan Nurul Wahilda - Jumat, 19 November 2021, 20:40 WIB

Penjelasan Kapolres Sumedang Mengenai YanaPenjelasan Kapolres Sumedang Mengenai Yana/Youtube.com Al Fatih Project Official

FIXINDONESIA.COM- Yana Cadas Pangeran sukses membuat drama heboh di jagat maya dengan prank pelariannya, lalu apakah kasusnya akan di pidanakan?

Kasus hilangnya Yana di Cadas Pangeran, menghebohkan warga sekitar hingga ke seluruh Indonesia. Pasalnya, ia menghilang dengan meninggalkan misteri.

Hilangnya Yana di Cadas Pangeran menjadi viral hingga membuat banyak pihak sibuk dibuatnya. Ada pihak basarnas, TNI, kepolisian hingga kuncen pun mencari keberadaan Yana.

Alih-alih Yana ditemukan di Kawasan Cadas Pangeran, ia malah ditemukan di daerah Cirebon. Ia pun diduga tidak hilang melainkan kabur karena masalah pribadi.

Baca juga: Update! Kabar Yana Pria Prank Cadas Pangeran, Ini Penjelasan Kapolres Sumedang

Baca juga: Mengocok Perut! Kumpulan Meme dari Netizen Soal Yana Cadas Pangeran

Alhasil semua pihak yang mencari hingga mengikuti perkembangan cerita tersebut sukses terkena prank se-Indonesia.

Atas hilangnya waktu banyak pihak yang sibuk mencarinya kala itu, sehingga diduga adanya kerugian secara materil maupun non materil, memuculkan pertanyaan dari kalangan netizen yang bertanya-tanya apakah drama Yana Cadas Pangeran akan berujung sebagai tindak pindana. 

Editor: Kintan Nurul Wahilda

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi