Benarkah Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus? Netizen Kecewa

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Kamis, 18 November 2021, 17:00 WIB

null/Instagram Shawn Mendes

FIXINDONESIA.COM- Benarkah pelantun lagu ‘senorita’ Shawn Mendes dan Camila Cabello putus? Shawn Mendes dan Camila Cabello resmi berpisah pad Rabu malam, 17 November 2021 waktu setempat.

Camila dan Shawn memberi kabar kepada para teman- temannya serta fansnya, bahwa mereka berdua putus. Kabar tersebut diunggah dalam story Instagram masing- masing secara berbarengan.

Pasangan ini pertama kali berpacaran pada Juli 2019 dan kemudian menjadi sangat terkenal selama pandemi karena jalan-jalan mereka saat PDA, sehingga para penggemar memulai rumor perpisahan yang bergolak pada satu titik hanya karena mereka tidak terlihat bermesraan di depan umum untuk waktu yang lama.

Baca juga: Album ‘Red’ Taylor Swift Pecahkan Rekor di Spotify dalam Sehari, Lagu ‘All Too Well’ Viral!

Baca juga: Gara-gara 'All Too Well', Hubungan Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal Viral Lagi! Simak 5 Faktanya!

Hubungan mereka berdua sudah terjalin dari tahun 2019 dan berpisah pada tahun 2021. Tentu kabar tersebut sangat mengejutkan, pasalnya pelantun ‘Senorita’ tersebut terlihat hubungannya baik- baik saja serta sangat cerita dan nampak romantis.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami untuk orang lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," pernyataan Camila dan Shawn dari Story Instagram masing- masing, pada 17 November 2021 waktu setempat.

Pelantun lagu ‘senorita’ tersebut mengungkapkan, perjalanan mereka berasal dari sahabat dan akan terus menjadi sahabat, dan mereka berdua juga mengatakan sangat mengehargai dukungan para fansnya atas hubungan mereka.

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju. Camila dan Shawn.”tegasnya.

Baca juga: Lirik Lagu STAY - The Kid LAROI feat Justin Bieber

Baca juga: Lirik Lagu Don’t Go - Skrillex, Justin Bieber & Don Toliver

Sontak kabar tersbut membuat para netizen kaget menyayangkan akan hubungan Shawn dan Camila, serta bertanya- tanya mengapa hal tersebut terjadi.

"he makes me really happy, i think he might be the one" atau "Dia membuatku sangat bahagia, kupikir dia mungkin orangnya" ujar @lynncoffe.

Shawn camila karam sahabat jadi pacar. Ketika putus kamu kehilangan sahabat dan pacar sekaligus.” kata @jakanim98.

Kalian yg pacaran,kalian yg putus tpi gw yg sakit hati . Dah dukung biar smpe ke pelaminan, malah kandas.Kok bisa putus Ya Tuhan” tutur @fierjyelwarin.

yg putus shawn sm camil tp yg patah hati sedunia huhu” kata @jjeonleyaa. 

Namun, hingga saat ini belum ada klarifiksi dari kedua pelantun lagu ‘senorita’ terkait kabar putusnya.***

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi