Benarkah Rem Mobil Pajero Vanessa Angel Sengaja Diputus? Polisi Beberkan Faktanya!

Rinda Suherlina - Senin, 8 November 2021, 21:59 WIB

Mobil Vanessa AngelMobil Vanessa Angel/Istimewa

FIXINDONESIA.COM - Kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andrianyah pada Kamis, 7 November 2021 masih dalam proses penyelidikan.

Proses penyelidikan dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur. Terungkap, inilah proses penyelidikan kecelakaan Vanessa Angel

Dilansir dari youtube Deddy Courbuzier, Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur mengungkapkan bahwa dalam proses penyelidikan perlu menunggu kondisi psikologis semua korban stabil.

Baca juga: 8 Fakta Netizen Serang Akun Ernest Prakasa Karena Sindiran Gala Baby Dieksploitasi

Baca juga: Ada 4 Bansos Yang Cair Bulan November 2021, Kouta Internet Gratis Siap Ditransfer

“Kemarin  kemanusiaan yang kita kedepankan, dalam artian menyelesaikan jenazah sampai yang sehat perlu pendampingan. Walaupun orang mengatakan supir kaya gimana gimana, tetep semuanya korban perlu pendampingan. Psikologi mereka harus vit sehingga dalam proses penyidikan akan mudah menggali keterangan supir, Joddy.” Ungkap Ditlantas Polda Jawa Timur, Latif.

Hingga saat ini proses penyelidikan masih dilakukan termasuk mengecek kelayakan kendaraan yang digunakan oleh Vanessa Angel. 

“Tekhnis layak kendaraan kemarin  kami mendatangkan ATPM untuk mengecek kendaraan bagaimana, mengecek rem hingga fungsi – fungsi seperti fungsi airbag . Nanti akan dijelaskan oleh teknisi. Hasil penyelidikan kondisi kendaraan akan dituangkan menjadi saksi ahli.” Ungkapnya. 

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi