Belum Ada Perpanjangan Kontrak, Nasib CR7 di Juventus Belum Jelas

Firda Najmi Amaludin - Kamis, 11 Maret 2021, 15:58 WIB

ilustrasi:  belum jelas kontrak CR7 di juventusilustrasi: belum jelas kontrak CR7 di juventus/emilionav/Pixabay

FIXINDONESIA.COM – Sisa satu tahun habis kontrak Cristiano Ronaldo, pihak club belum membahas mengenai nasib bintang pesepak bola yang pernah meraih lima kali Ballon d'Or tersebut. 

Hal itu dikuatkan dengan pernyataan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Dirinya menjelaskan, bahwa kontrak perpanjangan CR7 belum dibahas sampai dengan saat ini.

Selain itu, Paratici meragukan mengenai masa depan CR7 di skuat Juve setelah dirinya dianggap sebagai biang kegagalan Si Nyonya Tua tidak lolos ke perempat final Liga Champions

Baca juga: Nasib Cristiano Ronaldo di Juventus, Fabio Paratici: Agenda Perpanjangan Kontrak Sampai Saat Ini Belum Ada

Baca juga: Presiden FC Barcelona Baru, Berikut Fakta dan Profil Joan Laporta

Sebelumnya, Juve berhasil mengalahkan tim dengan julukan The Dragon pada leg kedua babak 16 besar dengan skor 3-2, namun hasil tersebut tak berarti bagi Chiellini dan kawan-kawan. Walapun menang dipertandingan tersebut, Juve tetap saja tidak lolos ke babak selanjutnya karena kalah produktifitas gol tandang dari Porto FC

Banyak pengamat sepak bola menilai, tidak lolosnya Si Nyonya Tua diakibatkan oleh CR7 yang telah membalikkan punggungnya saat menjadi pagar hidup pada pertandingan itu, sehingga bola yang ditendang Sergio Oliviera bisa bebas melaju ke gawang. 

Saat ini, pemain berusia 36 tahun ini hanya memiliki sisa waktu satu tahun untuk menjalankan kontraknya di Turin. Namun Paratici mengaku dalam waktu dekat ini belum ada rencana dalam membicarakan dan membahas perpanjangan kontrak CR7.  

Baca juga: Liga Champions, Porto Sukses Lolos Quarter Final Setelah Menang Kandang Melawan Juventus

Editor: Firda Najmi Amaludin

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot
terkait