Bekerjasama dengan Dinkes Jabar, Kongres Advokat Indonesia Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Rinda Suherlina - Jumat, 23 Juli 2021, 13:02 WIB

Program vaksinasi yang digelar DPD KAI JabarProgram vaksinasi yang digelar DPD KAI Jabar/KAI Jabar

FIXINDONESIA.COM - DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jawa Barat menggelar program vaksinasi yang bekerjasama dengan Pemprov Jabar, dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Jabar. 

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD KAI Jabar Lukman Chakim mengatakan, jumlah peserta vaksinasi tahap pertama ini diikuti oleh 86 peserta saja, bagi advokat KAI Jabar dan keluarga serta kerabat.

"Semoga ditahap berikutnya masih bisa terselenggara dengan jumlah yang lebih banyak lagi sehingga keluarga KAI Jabar tervaksin semuanya," kata Lukman kepada FIXINDONESIA pada Jumat 23 Juli 2021.

Baca juga: KABAR GEMBIRA: Pendaftaran CPNS 2021 Diperpanjang Hingga 26 Juli 2021, Simak Jadwal Lengkapnya

Menurut Lukman program vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar untuk menjaga diri , keluarga dan lingkungan yang lebih besar agar terhindar dari covid 19, sekaligus membantu program pemerintah dalam mencapai herd immunity. 

"Sudah tidak terhitung berapa jumlahnya anggota KAI Jabar dan keluarganya yang terpapar oleh covid 19, belasan diantaranya gugur mendahului kita karena tidak bisa bertahan menghadapi ganasnya wabah ini," katanya.

"Kita sangat kehilangan rekan dan tentunya meninggalkan duka yang dalam khususnya bagi keluarga yang kehilangan," lanjutnya.

Baca juga: UPDATE TERBARU: Syarat Penerima BLT Subsidi Gaji bagi yang Memiliki BPJS Ketenagakerjaan

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi