Begini Nasib Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina dari Wisma Atlet, Benarkah Dipecat?

Siti Resa Mutoharoh - Jumat, 15 Oktober 2021, 19:20 WIB

Rachel VennyaBegini Nasib Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina dari Wisma Atlet, Benarkah Dipecat? /@ rachelvennya

FIXINDONESIA.COM - Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS membeberkan nasib oknum TNI yang membantu Rachel Vennya kabur karantina dari Wisma Atlet

Herwin mengatakan, saat ini oknum TNI berinisial FS yang membantu Selebgram Rachel Vennya sudah dinonaktifkan. Menurutnya, FS dinonaktifkan oleh Pangdam Jaya Mayjen Mulyo Aji pada Kamis, 14 Oktober 2021. 

“Sudah dinonaktifkan. Artinya, dari kemarin setelah panglima acara di Serpong. Yang bersangkutan dinonaktifkan untuk dikembalikan ke kesatuan,” kata Herwin dilansir dari akun gosip Lambe Turah. 

Baca juga: Heboh Kasus Rachel Vennya, Deddy Corbuzier Singgung Duta Karantina

Sebelumnya, Rachel Vennya kabur karantina Covid-19 ternyata dibantu oleh oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kabar tersebut berdasarkan pernyataan resmi Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS. 

Menurut Herwin, pihak Kodam Jaya saat ini sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya Selegram Rachel Vennya dari Karantina  Covid-19 di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir.

Lebih lanjut Herwin menjelaskan, Kodam Jaya selaku Kogasgabpad Covid-19 menjelaskan pemeriksaan dimulai dari bandara sampai di RSDC Wisma Atlet Pademangan. 

Baca juga: Picu Kecemburuan Sosial, Rachel Vennya Kabur dari Karantina Harus Ditindak Tegas

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi