Begini Kronologi Lengkap Pelecehan Seksual yang Diduga Dilakukan Gofar Hilman

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 10 Juni 2021, 15:21 WIB

Gofar HilmanBegini Kronologi Lengkap Pelecehan Seksual yang Diduga Dilakukan Gofar Hilman /@pergijauh

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini nama Gofar Hilman tengah menjadi sorotan publik lantaran diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita pemilik akun  @quweenjojo.

Dalam akun tersebut, wanita itu mengaku pernah dilecehkan oleh Gofar Hilman pada tahun 2018 ketika dirinya dan Gofar sedang berada di sebuat pesta di Malang. 

"Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi "dienakin kok gak mau?"" sebagaimana dikutip FIXINDONSIA.COM dari akun twitter @quweenjojo, Rabu 9 Juni 2021. 

Baca juga: Pelaku Pelecehan Seksual di Mushola Tengah Diperiksa Kejiwaannya

"Trauma? banget. Kejadian itu udah 2019, tp sampe skrg tanpa sadar gue masih gemeter & punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV. Gue memilih untuk sebisa mungkin block orang itu, semua keyword/akun sosmednya gue mute biar nggak muncul-muncul di home/eksplor/apa pun," sambungnya. 

Dalam sebuat utas di akun Twitter @quweenjojo, wanita itu menceritakan kronologi pertemuannya dengan Gofar hingga akhirnya terjadi pelecehan seksual tersebut.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble.

Baca juga: Mengaku Terinspirasi Video Porno, Pelaku Pelecehan Terhadap Anak Perempuan di Masjid Terancam 15 Tahun Penjara

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi