Begini Klarifikasi Khofifah Soal Video Viral Pesta Ulang Tahun di Rumdin

Firda Rachmawati - Minggu, 23 Mei 2021, 13:53 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah memberikan klarifikasinya terkait video yang beredar di media sosial.Gubernur Jawa Timur Khofifah memberikan klarifikasinya terkait video yang beredar di media sosial./Instagram/@khofifah.ip

FIXINDONESIA.COM - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan klarifikasi terkait video viral pesta ulang tahun di rumah dinas (rumdin) yang beredar beberapa hari lalu.

Dalam unggahan Instagram @kominfojatim, Khofifah juga meminta maaf atas berita yang beredar dan sempat membuat keresahan di masyarakat.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada yang telah membaca berita atau video viral dengan bunyi pesta ulang tahun Khofifah ada kerumunan atau serupa," tulis Khofifah.

Baca juga: Video Kerumunan Wisatawan di Pantai Karanghawu Sukabumi Beredar di Media Sosial

Adapun, Khofifah mengklarifikasi bahwa pada acara yang berlangsung pada 19 Mei 2021 itu tanpda sepengetahuan dan persetujuan dirinya.

Selain itu, Khofifah menjelaskan bahwa saat itu tidak ada lagu ulang tahun dan kegiatan acara ulang tahun lainnya. Acara dilakukan dengan menyantuni anak yatim dan bersholawat.

Khofifah juga menyebut bahwa kedatangan Katon Bagaskara dikarenakan pada 18 Mei sedang ada giat di Surabaya dan artis tersebut merupakan kawan dari Sekda.

Baca juga21 Pelari Tewas Usai Diterjang Cuaca Ekstrem di Pegunungan China

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi