Beberkan Kondisi Terkini Akibat Terdampak Pandemi, Ammar Zoni dan Irish Bella Lari ke Pesugihan?

Rinda Suherlina - Kamis, 5 Agustus 2021, 18:00 WIB

Ammar Zoni dan Irish BellaAmmar Zoni dan Irish Bella/Instagram Ammar Zoni

FIXINDONESIA.COM -  Aktor Ammar Zoni dan Irish Bella membeberkan bagaimana dampak PPKM Darurat yang diberlakukan sejak awal Juli 2021 terhadap dunia keartisan mereka.

Menurut Ammar Zoni pandemi ini sangat berpengaruh pada kondisi perekonomian masyarakat, terlebih saat diberlakukannya PPKM Darurat.

Oleh karenanya, ia dan sang istri mengaku akan membuat sebuah program yang berkonsep untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dan akan tayang dalam waktu dekat.

Baca juga: Menteri Keuangan Sudah Siapkan Rp2 Triliun untuk Bansos Kuota Internet Gratis, Buruan Penuhi Syaratnya

Konsep tersebut adalah Pesugihan Online. Ammar mengatakan, Pesugihan Online ini adalah singkatan dari pengorbanan dan kegigihan untuk saling berbagi.

"Jadi saat ini kegiatan masih di rumah-rumah aja sama lagi mempersiapkan satu konsep yang akan tayang nanti yaitu pesugihan online, yang mana berharap dengan cara ini bisa membantu orang-orang yang lagi kena dampak dari PPKM. Arti dari pesugihan online itu adalah pengorbanan kegigihan dan kesungguhan dari kita-kita semua," jelas Ammar seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Rabu 4 Agustus 2021.

Baca juga: Hore!! Bansos PKH Cair, Segera Cairkan! Ini Syaratnya

Sementara Irish Bella mengaku dampak dari pandemi Covid-19 ini baginya justru terasa lebih berpengaruh pada perkembangan anak.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi