Bebek Sinjay, Rumah Makan yang Sajikan Olahan Daging Bebek Bercita Rasa Maknyus

Firda Rachmawati - Minggu, 21 Maret 2021, 17:33 WIB

Bebek SinjayBebek Sinjay

FIXINDONESIA.COM - Bandung telah terkenal sejak dahulu sebagai surga kuliner bagi siapapun yang ingin menikmati masakan enak. 

Di jalan Soekarno Hatta nomor 618 Bandung terdapat salah satu rumah makan yang menyediakan hidangan dan masakan dengan bahan masakan bebek yang rasanya cukup enak.

Rumah makan ini bernama warung nasi bebek Sinjay. Rumah makan ini cukup terkenal di kota bandung. Pengunjungnya dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Rumah makan ini menyediakan hidangan nasi bebek, lalap, dan sambal mangga. Untuk harga, rumah makan ini menawarkan harga yang relatif murah dan tidak menguras kantong. Dengan merogoh kocek sebesar 25.000 rupiah, pengunjung sudah bisa menikmati hidangan enak ini. Daging bebek yang disajikan rumah makan ini selalu hangat sehingga menambah kenikmatan saat menyantapnya.

Baca juga: 6 Makanan Sehat yang Cocok Dikonsumsi Wanita Saat Menstruasi

Rumah makan ini merupakan cabang dari warung nasi bebek sinjay yang terdapat di bangkalan Madura. Di berbagai daerah juga berdiri cabang warung nasi bebek Sinjay antara lain di pasuruan, gresik, sidoarjo, surabaya, malang, kuta Bali.

Salah satu karyawan Bebek Sinjay, Ainul, menuturkan setiap harinya rumah makan ini  dapat menjual 500 porsi dari sejak dibuka pagi hari hingga tutup di malam hari. Sementara. di waktu weekend  hingga 800 porsi. 

Ainul juga menambahkan, pelanggan rumah makan ini setia datang karena olahan bebek yang disajikan sama dengan olahan bebek yang disajikan di pusatnya yang berlokasi di bangkalan Madura, tak ada perbedaan rasa.

Baca juga: Kopi Diyakini Merupakan Obat Kantuk Bagi Sebagian Orang, Simak Faktanya di Bawah

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi