Bawakan Lagu House Party, Super Junior Tuai Pujian dari WHO

Firda Rachmawati - Minggu, 21 Maret 2021, 20:30 WIB

Album ke-10 bertajuk The Renaissence menandai comeback boy group fenomenal asal Korea Selatan, Super Junior di 2021.Bawakan Lagu House Party, Super Junior Tuai Pujian dari WHO./Instagram.com/@superjunior

FIXINDONESIA.COM - Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom memberikan pujian kepada Super Junior karena telah membawakan lagu 'House Party'.

Menurutnya, lirik lagu yang dinyanyikan grup K-pop tersebut menyenangkan dan relevan pada saat pandemi Covid-19 saat ini.

Tedros juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar Super Junior atau yang biasa disebut ELF karena telah merekomendasikan lagu tersebut kepadanya.

Baca juga: Menakjubkan, Masker Mangga Bisa Mencerahkan Kulit Wajah, Yuk Ikuti Cara Ini

"Terima kasih, ELF, karena telah berbagi lagu baru [Super Junior] "#HouseParty" dengan kami! #SUPERJUNIOR, Anda tepat sasaran! Memang, kita masih perlu melakukan tindakan pencegahan terhadap # COVID-19 untuk saling melindungi & mengendalikan pandemi ini," ujar Tedros dalam akun Twitter pribadinya @DrTedros.

Dia mengungkapkan rasa bersyukurnya karena Super Junior dapat memberikan contoh yang baik bagi publik.

"Terima kasih telah mengingatkan kami melalui musik Anda."

Baca juga: Trending Twitter, Selain Katy Perry dan NCT Dream, Ini Sederet Artis yang Bakal Memeriahkan Lazada Super Party

Lirik lagu 'House Party' sendiri mendorong pendengarnya untuk saling melindungi dengan tetap menjaga jarak. 

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: Koreaboo

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot