Baru Berusia Hitungan Jam, Ayah Ini Tega Buang Banyinya ke Tempat Sampah

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 23 September 2021, 21:00 WIB

Para Ibu Wajib Coba! Ini 5 Makanan Sehat dan Mudah untuk Bayi Satu Tahun (PART I)Ilustrasi: Baru Berusia Hitungan Jam, Ayah Ini Tega Lempar Banyinya ke Tempat Sampah /Pixabay/Pexels

FIXINDONESIA.COM- Belum lama ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tampak berjalan sambil memeluk bungkusan yang kemudian dilempar ke kontainer tempat pembuangan sampah umum warga.

Ternyata  bungkusan yang didekapnya itu, berisi bayi berjenis kelamin perempuan. Diketahui, kejadian tersebut berlokasi di negeri tirai bambu alias China. 

Dikutip DailyMail, beruntung bayi perempuan yang baru lahir itu ditemukan selamat. Tubuh mungilnya tergeletak dengan tali pusar masih menempel.

Baca juga: Viral Video Sindir Pesepeda Tak Taat Aturan Lalu Lintas, Polisi: Kamu yang Sehat Kita yang Jantungan

Baca juga: Viral Video Sindir Pesepeda Tak Taat Aturan Lalu Lintas, Polisi: Kamu yang Sehat Kita yang Jantungan

Rekaman CCTV polisi mengungkap aksi ayah muda 24 tahun bernama Zhang tersebut. Bersama sang istri Li (21), keduanya  ditahan aparat. Zhang tak mengelak saat dikonfirmasi mengenai aksinya pada dini hari itu.

Sang buah hati ditemukan di samping kontainer kompleks perumahan di Dongguan, Provinsi Guangdong, Tiongkok  pagi tanggal 29 Juli lalu. Saksi mata kepada The Paper mengatakan korban ditemukan masih dengan tali ari-ari.

Warga membawanya ke Pusat Kesejahteraan Sosial Dongguan untuk perawatan darurat. Tim medis menyebut kondisinya kini baik-baik saja. Polisi Dongguan mengatakan mereka melacak pelaku berdasarkan rekaman kamera keamanan kompleks.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi