Baru Bergabung Dengan PSG, Jersey Lionel Messi Habis Terjual Dalam 20 Menit!

Ikhsan Taufik Ramadhan | Siti Resa Mutoharoh - Rabu, 11 Agustus 2021, 21:30 WIB

MessiBaru Bergabung Dengan PSG, Jersey Lionel Messi Habis Terjual Dalam 20 Menit!/Instagram PSG

FIXINDONESIA.COM — Jersey anyar mega bintang Lionel Messi dikabarkan telah habis terjual beberapa saat setelah diresmikan Paris Saint Germain pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Dilansir dari Daily Star, jersey PSG bertuliskan Messi dengan nomor punggung 30 tersebut dibandrol dengan harga 92 poundsterling atau setara dengan 1,8 juta rupiah dan diperkirakan telah terjual habis dalam waktu 20 menit melalui toko online resmi PSG.

Belum diketahui secara pasti berapa banyak jersey yang terjual. Namun, penjualan tersebut mencatatkan rekor waktu tercepat untuk penjualan jersey.

Baca jugaLionel Messi dan Polemik Financial Fair Play

Baca jugaTangis Lionel Messi Pecah Saat Konferensi Pers Perpisahan Barcelona

Lionel Messi memutuskan memilih nomer punggung 30 setelah menolak tawaran nomor 10 yang diberikan oleh sang pemiliknya di PSG, Neymar.

Selain itu, nomor punggung 30 juga sudah tidak asing dengan Lionel Messi, sebab nomer tersebut ia kenakan saat mengawali karirnya di tim utama Barcelona.

La Pulga sendiri resmi bergabung ke PSG dengan status free transfer setelah gagal memperpanjang kontraknya bersama Barcelona akibat terganjal peraturan Financial Fair Play di Spanyol.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi