Bantu Penanganan Pandemi, JQR dan BB1%MC West Java Chapter Vaksin 3000 Warga Kota Bandung

Siti Resa Mutoharoh - Senin, 16 Agustus 2021, 13:58 WIB

Bantu Penanganan Pandemi, JQR dan BB1%MC West Java Chapter Vaksin 3000 Warga Kota BandungBantu Penanganan Pandemi, JQR dan BB1%MC West Java Chapter Vaksin 3000 Warga Kota Bandung/Dok. Istimewa

FIXINDONESIA.COM - Jabar Quick Response (JQR) berkolaborasi dengan BB1%MC West Java Chapter dan beberapa pihak lainya telah menyelenggarakan vaksinasi massal selama 3 hari berturut-turut, mulai 13 sampai 15 Agustus 2021 di Gor Saparua Bandung. 

Vice President Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Adi F Wijaya menyebutkan, vaksinasi masal ini diikuti oleh 3000 lebih warga kota Bandung. 

"Ini masih dalam rangkain program kami dalam penanganan Covid-19 di Jabar, selain penyaluran bantuan kemudian kami melukan tracing dengan menggelar tes antigen gratis, dan sekarang vaksin gratis," kata Adi atau yang lebih dikenal Ochund, Minggu 15 Agustus 2021. 

Baca juga: Sertifikat Vaksin dan Data Bermasalah? Ini Solusinya

Baca juga: Mau Cetak Sertifikat Vaksin? Simak Ini Aturannya

Dikatakan Ochund, vaksinasi massal ini bertujuan untuk membantu pemprov Jabar untuk mengejar target vaksin sebanyak 400 ribu perhari. 

Selain itu, kata Ochund, vaksinasi ini juga penting untuk mengejar herd immunity atau kekebalan komunal di Jabar, yang akan berdamak terus semakin angka kasus Covid-19. 

"Kami harap ini akan sangat membatu pemerintah untuk mengerjar target vaksin dan herd immunity," jelasnya.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi