Bansos Bagi Pemilik KLJ, KPDJ dan KAJ Cair Tanggal 26 Maret, Segini Besarannya

Agus Satia Negara - Senin, 22 Maret 2021, 12:02 WIB

Ilustrasi: Pemilik kartu KPDJ, KLJ dan KAJ bisa cairkan dana Bansos tanggal 26 Maret 2021, ini besarannyaIlustrasi: Pemilik kartu KPDJ, KLJ dan KAJ bisa cairkan dana Bansos tanggal 26 Maret 2021, ini besarannya/Shammil Fachrial Suryapraja/Shammil Fachrial Suryapraja/FIX Indonesia

FIXINDONESIA.COM - Kabar gembira bagi warga Jakarta yang memiliki Kartu Pernyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), Kartu Lansia Jakarta (KLJ) dan Kartu Anak Jakarta (KAJ).

Pasalnya, Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta akan melakukan pencairan dana bantuan sosial (Bansos) serentak bagi pemilik kartu KPDJ, KLJ dan KAJ pada Jumat, 26 Maret 2021.

"Pencairan dana bansos KPDJ, KLJ, dan KAJ triwulan I 2021 akan mulai dilaksanakan per tanggal 26 Maret 2021," tulis Dinas Sosial DKI Jakarta dalam akun Instagram resminya @dinsosdkijakarta, Senin 22 Maret 2021.

Baca juga: Pengguna Instagram Wajib Tahu, Berikut Situs yang Diblokir Kemendikbud dalam Bantuan Kuota Data Internet 2021

Baca juga: Pengguna Instagram Wajib Tahu, Berikut Situs yang Diblokir Kemendikbud dalam Bantuan Kuota Data Internet 2021

"Dana bantuan sosial untuk pemenuhan kebutuhan dasar KPDJ, KLJ, KAJ triwulan I (Januari-Maret) bisa ditarik melalui ATM Bank DKI," tambahnya.

Perlu diketahui, besaran dana bantuan sosial (Bansos) KLJ sekitar Rp600 ribu rupiah. Sementara, besaran bansos KDJP dan KAJ sekitar Rp300 ribu.

Lantaran masih dalam masa pandemi COVID-19, Dinsos DKI jakarta juga mengimbau kepada warga Jakarta yang memegang kartu dan akan mencairkan dana bantuan diminta untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah.

Baca juga: Kabar Gembira! Warga Jakarta Pemilik Kartu Ini Bisa Cairkan Bansos Tanggal 26 Maret 2021

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: dinsosdkijakarta

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot
terkait