Bak Karma! Orang Tua Ayu Ting Ting Dilaporkan ke KPAI, Anak Polos Kena Imbasnya!

Kintan Nurul Wahilda - Rabu, 10 November 2021, 16:00 WIB

Orang Tua Ayu Ting Ting Dilaporkan ke KPAIOrang Tua Ayu Ting Ting Dilaporkan ke KPAI/Youtube KH Infotaintment

FIXINDONESIA.COM- Bak Karma! Orang tua Ayu Ting Ting dilaporkan ke KPAI, anak polos kena imbasnya.  

Diketahui orang tua Ayu Ting Ting dilaporkan ke KPAI, dilansir dari akun Youtube KH Infotainment bahwa Kongres Pemuda Indonesia menerima laporan pengaduan dari orang tua KD terkait kondisi anak yang kena imbas akibat labrakan dari orang tua AR ke rumahnya.

“Temen-temen sekalian hari ini kami dari Kongres Pemuda Indonesia menerima laporan dari orang tua Kartika Damayanti yang membuat laporan pengaduan di Komisi Perlindungan Anak Indonesia terkait dengan kondisi anak, dimana terlapornya ini yaitu saudara AR yang datang pada bulan Juli 2021 ke Bojonegoro,”ujar Pitra Romadoni, dikutip 10 November 2021.

Ia pun menjelaskan perihal alasan orang tua Ayu Ting-Ting dilaporkan ke KPAI karena adik KD mengalami trauma psikis akibat pelakbarakan yang dilakukan orang tua AT kerumahnya, sementara terduga korban tidak mengetahui permasalahannya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Kembali Polisikan KD, Ternyata Gegara Kasus Ini!

Baca juga: Penuhi Panggilan Polisi, Orang Tua Ayu Ting Ting Dicecar 18 Pertanyaan soal Kasus Bullying Haters

“Karena antara anak dengan permasalahan yang dialami oleh AT ini tidak ada kaitannya dengan anak gitu, dilabrak seperti itu membuat suatu hal yang merusak psikis dari anak ini si Rendi ini tidak mengetahui apa yang terjadi,”ujarnya

Pitra pun menambahkan bahwa Rendi sampai sakit dan mengurung diri karena malu keluar rumah.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi