Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud, Bapak Tua yang Sempat Dimarahi di Tengah Jalan

Siti Resa Mutoharoh - Rabu, 13 Oktober 2021, 9:49 WIB

Kronologi Baim Wong Marahi Bapak Tua, Baim: Kalau Gak Suka, Gapapa!Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud, Bapak Tua yang Sempat Dimarahi di Tengah Jalan /@tante_rempong_

FIXINDONESIA.COM - Baim Wong minta maaf ke kakek Suhud, yaitu bapak tua yang sempat ia marahi di tengah jalan karena meminta bantuan kepadanya. 

Pernyataan Baim Wong minta maaf ke kakek Suhud itu ditulis melalui unggahan instagram pribadinya @baimwong hari ini, Rabu 13 Oktober 2021. 

Suami dari Paula Verhoeven ini mengaku salah dan akhirnya meminta maaf. Baim mengatakan bahwa seharusnya ia lebih sopan menanggapi kakek Suhud yang saat itu meminta bantuan kepadanya.  

Baca juga: Kakek Tua yang Disebut Pengemis Oleh Baim Wong Angkat Bicara

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya.," kata Baim Wong

Bahkan Baim Wong ingin bertemu langsung dengan kakek Suhud karena ingin mengutarakan permintaan maafnya secara langsung. 

Baca juga: Memanas, Nikita Mirzani Sampai Turun Tangan Temui Kakek yang Disebut Pengemis oleh Baim Wong

"Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak.," jelasnya. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi