Bagaimana Kelanjutan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman? Begini Pengakuan Terakhirnya

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 15 Juli 2021, 15:10 WIB

Gofar HilmanBagaimana Kelanjutan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman? Begini Pengakuan Terakhirnya /@pergijauh

FIXINDONESIA.COM - Bagaimana kelanjutan kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Gofar Hilman? Berikut ini keterangan dari Gofar. 

Penyiar radio sekaligus Youtuber itu memaparkan sejumlah upaya yang telah dilakukan dirinya untuk menyelesaikan kasus yang sempat viral beberapa waktu lalu di Twitter. 

Gofar mengatakan, saat ini pihaknya telah berkomunikasi dengan terduga korban. Hasilnya, terduga korban meminta waktu untuk mencari bukti dan saksi.

Baca juga: Mengenal Fenomena Aphelion yang Terjadi Setahun Sekali: Posisi Matahari Ada di Titik Terjauh dari Bumi

Baca juga: Berikut Ini Alur Layanan Telemedicine Terbaru untuk Pasien Isoman

"Setelah menunggu tanpa kabar, tim gue mencoba menghubungi pihak terkait lagi, namun beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya," jelasnya dalam akun Twitter @pergijauh dilansir Kamis 15 Juli 2021. 

Tak lama setelah itu, lanjut Gofar, timnya langsung mencoba menghubungi tim pendamping terduga korban. Namun pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum

"Gue pribadi siap untuk ke jalur hukum, tapi sudah sebulan lebih gue menunggu, namun belum juga ada kejelasan dari kejadian ini. Narasi-narasi yg belum jelas kebenarannya pun datang deras sekali. Gue sudah didakwa bersalah di ranah sosial tanpa melalui proses yang semestinya," ungkapnya.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi