Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf Kepada Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Rabu, 17 November 2021, 19:00 WIB

Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf Kepada Keluarga Vanessa Angel dan Bibi AndriyansahAyah Tubagus Joddy Minta Maaf Kepada Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriyansah/Instagram @tubagusjoddy

FIXINDONESIA.COM- Ayah Tubagus Joddy, Endang minta maaf kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriyansah.

Ayah Tubagus Joddy, Endang meminta maaf atas kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk Arah Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis, 4 November 2021.

Dalam kecelakaan tersebut Joddy selaku sopir Vanessa Angel diketahui, mobil yang dikendarai Joddy mengalami kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Adriyansah, tewas. 

Baca juga: Vanessa Angel dan Bibi Andriyansah Meninggal, Tubagus Joddy: Kok Saya Gak Kenapa- napa?

Baca juga: Viral! Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Kenakan Baju Tahanan, Netizen Heboh

“Pertama-tama saya atas nama keluarga Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia memohon, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban almarhumah mbak Vanessa dan almarhum Bibi Adriyansah atas kejadian ini,” kata Endang dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin 15 November 2021. 

Perminta maaf yang diucapkan Endang berharapdapat diterima oleh keluarga Vanessa dan Bibi Adriyansah. 

“Mohon kiranya keluarga memahaminya karena kejadian sangat tidak diinginkan, kejadian yang di luar dugaan, kejadian yang tidak bisa diprediksi sama siapa pun. Tubagus Joddy meminta maaf sebesar-besarnya kepada korban,” ujar Endang dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi