Ayah Ojak Tak Kuat Menahan Tangis Saat Terima Uang Pensiun, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 16 September 2021, 12:30 WIB

Ayu Ting TingAyah Ojak Tak Kuat Menahan Tangis Saat Terima Uang Pensiun, Begini Reaksi Ayu Ting Ting /@mom_ayting92_

FIXINDONESIA.COM- Ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Razak mengaku sedih lantaran sudah pensiun dari pekerjaannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu memperlihat kesedihan di depan putri sulungnya, Ayu Ting Ting dan berhasil diabadikan oleh Ayu. 

Dalam video yang dibagikan Ayu itu, nampak sang ayah tengah duduk di atas sofa sembari menangis. Alih-alih meredakan kesedihannya, Ayu pun malah menggoda Ayah Ojak dengan tujuan untuk menghiburnya. 

Baca jugaSedih Belum Pernah Dapat Bansos Sama Sekali Ya? Siapkan KTP dan Ikuti Trik Ini

Baca jugaCara Agar Dapat Bansos BSU BPJS Ketenagakerjaan Tahap 3 Lewat Nomor WhatsApp

"Yah nangis lagi, sudah pensiun terus mau bagaimana mau diperpanjang lagi? Ya gak bisa, jangan nangis gimana ceritanya gue gak paham jadinya," Kata Ayu dalam video unggahan Akun Youtube Popular Seleb, yang dilihat pada Kamis, 16 September 2021. 

Tak sampai disitu, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu juga melanjutkan keisengannya dengan menagih uang yang dijanjikan akan diberikan oleh Ayah Ojak kepada dirinya, Syifa dan Bilqis.

"Nangis lagi, ya Tuhan. Kenapa lagi? Jadi mau dikasih duit berapa nih kita yah, ayah mau ngasih duit ke Ayu Syifa sama Bilqis berapa-berapa?," sambung Ayu sembari meledek ayah Ojak

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi