Astaga Bikin Melongo Pecinta Drakor! Ini 3 Fakta The Devil Judge Lengkap dengan Link Live Streamingnya

Siti Resa Mutoharoh - Selasa, 24 Agustus 2021, 18:30 WIB

Tayangan drama The Devil JudgeAstaga Bikin Melongo Pecinta Drakor! Ini 3 Fakta The Devil Judge Lengkap dengan Link Live Streamingnya /tvN

FIXINDONESIA.COM - Drama Korea (drakor) The Devil Judge telah berakhir pada 22 Agustus 2021. Bagi Anda yang belum menyaksikan drakor yang dibintangi Kim Min Jung ini, berikut 3 fakta tentang drakor The Devil Judge.

1. Cha Kyung Hee Tewas 

Cha Kyung Hee (diperankan oleh Jang Young Nam) dulu memiliki segalanya,termasuk kekuasaan dan pengaruh yang kuat di Korea.

Kejayaan Cha Kyung Hee tidak berlangsung selamanya, ia mulai dihadapkan pada berbagai kasus. Kyung Hee dijebak oleh Sun Ah di persidangan siaran langsung, dan saksi yang dibawa oleh Sun Ah justru menjatuhkan Kyung Hee. 

Yo Han menghadirkan Doh Young Choon (diperankan oleh Jung Eun Pyo) di persidangan, sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan Kyung Hee. Setelah keluar dari persidangan, Kyung Hee justru mendapat banyak laporan dari kejaksaan tentang kasus yang mengaitkan dirinya.

Merasa terdesak oleh keadaan, ia meminta bantuan Presiden Heo Joong Se (diperankan oleh Baek Hyun Jin), yang tentu saja ditolak oleh sang presiden. 

Baca juga: KEREN BANGET SIH! Drakor The Devil Judge Pecahkan Rekor Rating Tertinggi

Baca juga: Nasib Kim Min Gwi di Drakor 'Nevertheless' Usai Diterpa Isu Perselingkuhan

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: viu

tags
Artikel Rekomendasi