Arogan! Diduga Anggota Satpol PP Gowa Tampar Ibu Hamil saat Razia PPKM Darurat

Rinda Suherlina - Kamis, 15 Juli 2021, 9:27 WIB

Video saat oknum Satpol PP Gowa menampar ibu hamilVideo saat oknum Satpol PP Gowa menampar ibu hamil/Instagram Ketua MPR RI

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini jagat maya Indonesia kembali dihebohkan oleh sebuah video yang menayangkan tindak kekerasan yang diduga dilakukan oknum Satpol PP.

Diketahui berdasarkan informasi yang beredar di media sosial oknum tersebut merupakan Satpol PP Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang beredar oknum Satpol PP Gowa tersebut memukul pasangan suami istri pemilik warkop diduga saat melakukan razia PPKM Darurat.

"Mana izinmu. Saya punya kewenangan. Tadi ko bilang saya tidak punya kewenangan, saya Satpol. Mana izinmu, saya tutup ini kalau tidak ada izinmu," ujar Satpol PP itu dalam video tersebut.

Baca juga: Viral! Video Aksi Oknum Satpol PP Gowa Tampar Suami Istri Pemilik Warkop, Netizen Ikut Geram

Akun Facebook Ivan Van Houten membagikan video kejadian tersebut. Menurut akun tersebut tindak kekerasan itu terjadi pada Rabu 14 Juli 2021.

"Bantu share semua Aksi Anarkis Satpol PP saat razia ppkm padahal kami ikuti aturan pemerintah tutup jam 7 sampai menampar saya dan istri saya di Warkop ivan riyana panciro Kabupaten Gowa," tulis akun tersebut.

Diketahui istri sang pemilik warkop ternyata sedang hamil. Dalam video yang diunggah ulang oleh Wakil Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, sang suami mengatakan istrinya tengah hamil dan meminta Satpol PP itu tak membentak istrinya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi