Apa sih Fitur Story‘Add Yours’Instagram dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Jumat, 19 November 2021, 22:00 WIB

Fitur story ‘add yours’I nstagramFitur story ‘add yours’I nstagram/Webster2703/Pixabay

FIXINDONESIA.COM- Fitur story ‘add yours’I nstagram ialah salah satu fitur Stiker Cerita Instagram "Tambah Milik Anda" yang membuat semua orang berbicara dan berbagi cerita di aplikasi.

Fitur "Tambah Milik Anda" pada dasarnya adalah cara lain bagi orang-orang untuk terlibat dengan IG Stories dan memungkinkan pengguna untuk memulai atau bergabung dengan serangkaian respons terhadap permintaan yang sering digunakan oleh ratusan atau bahkan jutaan pengguna. 

Pada intinya, ini adalah cara yang keren untuk membangun rasa kebersamaan di aplikasi.

Sementara itu, anda dapat memulai permintaan stiker "Tambahkan Milik Anda", atau Anda dapat bergabung di yang sudah ada sebelumnya Anda temukan. Tapi bagaimana cara melakukannya?

Yang pertama, cara menggunakan Fitur Cerita "Tambah Milikmu" di Instagram atau menemukan stiker "Tambah Milik Anda" di cerita orang lain dan ingin bergabung dalam tren, cukup klik tombol "Tambah Milik Anda" pada stiker. 

Jika anda merasa berani dan siap untuk membuat stiker anda sendiri, siapkan foto atau video untuk diposkan ke Cerita Anda seperti biasa. Kemudian, klik opsi stiker IG Story di bagian atas layar Anda, dan ketuk tombol "Tambah Milik Anda". 

Lalu anda dapat memilih untuk membuat permintaan Anda sendiri atau membiarkan Instagram membuat permintaan untuk Anda dengan mengetuk dadu di bagian bawah layar Anda, tepat di atas keyboard. Ini sangat mudah!

Cara Melihat Cerita Instagram "Tambah Milik Anda" Dari Pengguna Lain

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi