Anies Baswedan Bangun Kampung Susun di Jakarta, Tapi Hanya untuk 33 KK, Kenapa Ya?

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 14 Oktober 2021, 13:59 WIB

Bangun Ada Kampung Susun di Jakarta, Anies Baswedan: Hanya untuk 33 KK YaAnies Baswedan Bangun Kampung Susun di Jakarta, Tapi Hanya untuk 33 KK, Kenapa Ya?/Facebook Anies Baswedan

FIXINDONESIA.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meresmikan pencanangan pembangunan Kampung Susun untuk 33 KK (Kepala Keluarga), pada hari ini, Kamis 14 Oktober 2021. 

Gubernur Anies Baswedan menyebutkan, Kampung Susun di Jakarta ini khusus untuk warga Kampung Kunir, kampungnya Kota Tua. 

"Alhamdulillah, hari ini meresmikan pencanangan pembangunan Kampung Susun yang nantinya diperuntukkan bagi 33 KK warga Kampung Kunir, kampungnya Kota Tua," jelas Anies Baswedan melalui unggahan di Facebook pribadinya. 

Baca jugaHeboh, Anies Baswedan Sepi Sambutan saat Kunjungan ke Papua! Kok Beda dengan Ganjar Pranowo?

Baca jugaGiring Ganesha Ajak Anies Baswedan Berdebat? Akui Sudah Siapkan Banyak Pertanyaan

Lebih lanjut mantan Menteri Pendidikan ini menjelaskan, seringkali kita bertemu dengan situasi di mana untuk menjalankan kepentingan besar, berdampak kepada hajat hidup masyarakat. 

"Tugas kami di pemerintah adalah memastikan keadilan hadir, memastikan perlindungan diberikan, dan memastikan warga mendapatkan hak untuk memiliki permukiman yang layak," sambung Anies.  

Lanjutnya, Pemprov DKI Jakarta berkomitmen mewujudkan hunian layak, hunian untuk membangun masa depan, khususnya bagi warga Kampung Kunir

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terkait