Anggota Polisi Dianiaya Oleh Ormas Pemuda Pancasila, Kapolres Jakarta Pusat, AKBP Hengki Haryadi Marah!

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Jumat, 26 November 2021, 18:00 WIB

Anggota Polisi Dianiaya Oleh Ormas Pemuda Pancasila, Kapolres Jakarta Pusat, AKBP Hengki Haryadi MarahAnggota Polisi Dianiaya Oleh Ormas Pemuda Pancasila, Kapolres Jakarta Pusat, AKBP Hengki Haryadi Marah/Instagram @bangpoerslalu

FIXINDONESIA.COM- Anggota polisi dianiaya oleh Ormas Pemuda Pancasila, Kapolres Jakarta Pusat, AKBP Hengki Haryadi marah.

Baru- baru ini terdapat aksi unjuk rasa di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, pada Kamis 26 November 2021. Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila dan berujung ricuh.

Pasalnya, terdapat anggota polisi yang ditugaskan mengamankan unjuk rasa tersebut, namun anggota polisi tersebut dianiaya oleh Ormas Pemuda Pancasila.

Baca juga: May Day 2021: Polisi dan Pengunjuk Rasa di Berlin Terlibat Bentrokan

Baca juga: Bahas Soal Unjuk Rasa Saat May Day 1 Mei, Satgas Covid-19: Pertimbangkan Konsekuensinya

Diketahui sebelumnya, unjuk rasa tersebut bermula ketika DPR meminta agar Ormas ditertibkan. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, memberikan pernyataan, bahwa penyerangan tersebut akan diproses secara hukum.

“Ini suatu hal yang kita sayangkan, demo yang tidak beradab seperti ini tentunya tidak dibenarkan. Oleh sebab itu, kita akan melakukan proses hukum terhadap yang melakukan penyerangan tersebut,” kata Zulpan saat konferensi Pers di Kompleks MPR/DPR/DPD, Senayan, Kamis 25 November 2021.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi