Anda Berkesempatan Dapat Diskon Listrik dari PLN, Kunjungi Laman Ini

Fahrurrazi Assyar Halim - Sabtu, 20 Maret 2021, 0:00 WIB

Ilustrasi PLN ShammilIlustrasi PLN Shammil/Shammil Fachrial Suryapraja/Shammil Fachrial Suryapraja/FIX Indonesia

FIXINDONESIA.COM - Pemerintah Bersama Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan bantuan diskon listrik kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Program ini sebagai upaya pemerintah meringankan pengeluaran masyarakat ditengah pandemi, pasalnya, banyak manyarakat yang terpaksa harus kehilangan pekerjaannya dan pendapatannya akibat pandemi.

Program diskon token listrik yang diberikan Pemerintah melalu PLN ialah program lanjutan yang sebelumnya pada 2020 telah berjalan.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menyampaikan bahwa diskon token listrik  mulai disalurkan pada 7 Januari 2021 hingga akhir Maret 2021.

Baca juga: Kabar Baik Bagi yang Memiliki Jenis Usaha Ini, Bisa Dapat Bantuan Modal Usaha 3,5 Juta

Seperti dikutip Fix Indonesia dari Indonesia.go.id Bantuan ini akan  diberikan bagi  pelanggan rumah tangga daya 450 volt ampere (VA) dengan diskon 100 persen tagihan listrik.

Selain itu, tagihan listrik bagi pelanggan kategori daya 900 VA bersubsidi diskon 50 persen. Kemudian terakhir diskon tagihan listrik sebesar 100 persen turut diberikan bagi pelanggan bisnis dan industri berdaya 450 VA.

1. Klik laman www.pln.co.id

2. Pilih menu Stimulus Covid-19 (Token Gratis/Diskon).

Editor: Fahrurrazi Assyar Halim

Sumber: PLN

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot