Alur Cerita Sinetron Ikatan Cinta, Minggu, 7 Maret 2021, Ada Andin yang Sudah Bersatu dengan Aldebaran

Nadzim Asy'ari - Minggu, 7 Maret 2021, 20:25 WIB

Andin dan Aldebaran @ikatancinta_officialAlur Cerita Sinetron Ikatan Cinta, Minggu, 7 Maret 2021, Ada Andin yang Sudah Bersatu dengan Aldebaran
/IG: ikatancinta.reall/@Classic

FIXINDONESIA.COM - Dalam beberapa episode terakhir ini, Amanda Monopo alias Andin tidak begitu kelihatan dalam setiap episodenya, hal itu diketahui Amanda Monopo sedang mengalami sakit.

Bagi anda yang ingin mengetahui alur cerita yang disajikan oleh Doddy Djanas malam hari ini, anda bisa menyimak dengan seksama artikel berikut ini, karena dalam artikel berikut akan dibahas sedikit sinopsis cerita malam ini.

Seperti diketahui sebelumnya Andin telah ditemukan oleh ibu yang baik hati, untuk dirawat di rumahnya, seperti yang kita tahu, ibu tersebut mempunyai keterbatasan mental,  karena tuna rungu.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu, 7 Maret 2021, Aldebaran: Emang Ini Dunia Tiga Dimensi

Biarpun begitu akan mampu dan bisa merawat Andin untuk menjalani, masa pemulihan pasca terjatuh dari jurang, sementara itu Aldebaran sempat ketemu itu tersebut disebuah warung untuk membeli makanan.

Namun Aldebaran belum menyadari bahwa Andin dirawat di rumah ibu tersebut, dalam episode malam ini akan fokus terhadap pencarian Aldebaran di rumah warga sekitar untuk mencari Andin.

Hal itu dilakukan oleh Aldebaran untuk melacak keberadaan Andin, sehingga Aldebaran dapat menemukan informasi atau kejelasan kalau Andin telah dibawa oleh seorang ibu yang tuna rungu.

Baca juga: Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta, Minggu, 7 Maret 2021, Keromantisan Aldebaran dan Andin Mulai Terlihat

Jangan sampai anda melewatkan episode malam nanti, selain seru dan juga menegangkan dalam episode malam nanti ada adegan dimana Aldebaran dan Andin sudah bertemu setelah diketahui pada episode sebelumnya Andin sempat terjatuh dari tebing.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Andin jatuh dari atas tebing dan terguling jatuh hingga di kebun dan ditemukan oleh seorang wanita yang baik hati.

Mengetahui hal itu akhirnya Aldebaran dan juga Pak Surya mencari Andin, hingga bertemu dengan seorang anak kecil yang membawa hp milik Andin.

Baca juga: GAWAT! 4 Zodiak Berikut Memiliki Karier yang Buruk Hari Ini, Apakah Anda Termasuk?

Setelah di tanyakan hp milik siapa itu? Akhirnya anak kecil itu mengatakan hal yang sebenarnya lalu mengantarkan Pak Surya beserta Aldebaran menuju sebuah kebun.

Papa Surya dan Aldebaran diantar oleh anak kecil tersebut untuk mendatangi sebuah kebun, di situ Aldebaran dan Papa Surya menemukan sobekan baju Andin yang tersangkut di semak-semak.

Baca juga: Hati-hati Penipuan! Kemendikbud Beri Kuota Internet Gratis Bulan Maret Hingga Mei, Cek di Situs Ini

Saat sedang mencari Andin, muncul wanita misterius yang mencurigakan, saat melihat Papa Surya dan Aldebaran, sebelumnya Andin jatuh dari atas tebing dan terguling jatuh hingga di kebun.

Dalam episode malam ini menceritakan keromantisan asmara antara Andin dan Aldebaran sangatlah luar biasa hal itu bisa dilihat dalam episode malam ini.

Tak hanya itu dalam episode yang akan tayang malam ini ada momen yang lucu, disaat Aldebaran dan juga Andin bertemu ternyata Andin merasa semua ini seperti mimpi.

Dan itu pun membuat Aldebaran masih saja membuat kita pecinta sinetron Ikatan Cinta menjadi tertawa, dengan jawaban Aldebaran yang mencengangkan untuk didengar oleh Andin.

Editor: Nadzim Asy'ari

Sumber: ikatancinta_official

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot