Alur Cerita Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Senin 8 Maret 2021, Pak Surya Menyinggung Kebohongan Aldebaran

Nadzim Asy'ari - Senin, 8 Maret 2021, 14:20 WIB

Pemeran Pak Surya, Ikatan CintaPemeran Pak Surya, Ikatan Cinta/Alur Cerita Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Senin 8 Maret 2021, Pak Surya Menyinggung Kebohongan Aldebaran/IG

FIXINDONESIA.COM - Sinetron Ikatan Cinta akantayang kembali malam ini mulai pukul 19.30 WIB, dengan dibintangi oleh artis ternama membuat sinetron ini semakin banyak penggemarnya.

Sinetron yang rilis pada bulan Oktober 2020 lalu, selalu menghadirkan episode-episode yang menegangkan yang menurut sebagian penggemarnya enggan untuk melewatkan satu episodenya.

Tidak hanya itu saja sinetron ini kerap sekali menjadi trending topik dalam media sosial karena peran utama dari sinetron Ikatan Cinta tersebut yakni Aldebaran atau basa disapa Al yang diperankan oleh Arya Saloka dan juga Amanda Monopo sebagai Andin.

Baca juga: Al Salah Tingkat, Pak Surya: Papa Menginginkan Seorang Cucu, Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Senin, 8 Maret 2021

Berikut alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap malamnya yang selalu bisa menjadi teman setia setiap keluarga yang mengidolakannya.

Dikutip oleh fixindonesia.com dari channel YouTube Lambe_Viral, menunjukan adanya adegan dimana
Aldebaran sedang merawat Andin dengan penuh perhatian sehingga membuat Andin merasa dicintai oleh Aldebaran.

Episode sebelumnya Pak Surya sudah mulai menyinggung tentang kebohongan yang dilakukan Aldebaran kepada Mamanya.

Baca juga: Tenang, Pemerintah Masih Menyalurkan Beberapa Bansos pada Bulan Maret, Cek di Sini

Menurut pak Surya walaupun kebohongan itu kecil atau demi kebaikan tetap saja itu semua salah, karena dari kebohongan tersebut akhirnya menyakitkan banyak orang.

Seperti yang kita tahu dari kebohongan tersebut tidak lain adalah Aldebaran tidak memberitahukan kepada mama Rosa tentang Andin yang kemarin sempat hilang.

Dari kata-kata Pak Surya tersebut membuat Aldebaran merasa sedih sehingga dirinya nampak merasa bersalah jadi tak heran di episode berikutnya Aldebaran akhirnya akan memberitahukan semuanya kepada Mama Rosa tentang Andin yang sempat hilang.

Baca juga: Tenang, Pemerintah Masih Menyalurkan Beberapa Bansos pada Bulan Maret, Cek di Sini

Jadi tak heran jika Aldebaran akan memberitahukan semua kepada mama Rosa tentang Andin yang sempat hilang.

Aldebaran juga akan sekaligus memberitahukan kalau saat ini Andin sudah di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Seperti yang terjadi saat ini suasana nampak masih siang hari, sementara itu adegan berada di rumah sakit jadi aldebaran akan segera memberitahukan kepada mama Rosa melalui telpon pasca mendapatkan kabar dari dokter tentang keadaan Andin.

Baca juga: Ikuti Belajar dari Rumah Pagi Ini Mulai Pukul 8.00 WIB dan Berikut Jadwal TVRI Senin, 8 Maret 2021

Dalam episode kali ini juga ada adegan dimana papa Surya akan membuat Al salah tingkah dengan perkataanya.

Disini papa Surya pun berkata pada Al, kalau seperti yang ia pernah katakan pada Andin bahwa ia menginginkan cucu dari Al dan Andin.

"Al pernikahan kamu sudah menginjak lima bulan papa harap kamu siap memberikan papa cucu Al, karena papa sangat menginginkan seorang
Cucu, papa yakin mama kamu juga menginginkan hal itu juga kan Al", ucap Papa Surya dengan nada yang serius.

Editor: Nadzim Asy'ari

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot