Allegri Kembali Melatih Juventus, Jasa Cristiano Ronaldo Tak Lagi Dibutuhkan

Fikri Azhari Fuadilah - Sabtu, 29 Mei 2021, 9:18 WIB

Allegri Kembali Melatih Juventus, Ia Tak Lagi Butuh Jasa Cristiano Ronaldo Karena Bebani Kas TimAllegri Kembali Melatih Juventus, Ia Tak Lagi Butuh Jasa Cristiano Ronaldo Karena Bebani Kas Tim/Fikri Azhari Fuadilah/@juvenstusfc/Twitter

FIXINDONESIA.COM -  Massimiliano Allegri resmi kembali melatih Juventus hingga 30 Juni 2025, kabar tersebut diumumkan Juventus dalam laman resminya Jumat 28 Mei 2021. Menariknya, musim depan ia tak membutuhkan lagi jasa pemain bintang Cristiano Ronaldo

Pasalnya, jika Cristiano Ronaldo masih bersama Juventus Allegri tak akan leluasa berbelanja pemain di bursa transfer 2021. Ini disebabkan karena gaji CR7 sangat membebani pengeluaran si Nyonya Tua, jelas saja jumlah gajinya mencapai 31 juta euro per tahun.

Baca juga: Ini Alasan Abdee Slank Diangkat Jadi Komisaris Telkom Indonesia

Selain itu, untuk mempertahankan Ronaldo, Juventus hingga rela melepas beberapa pemain bintang seperti Miralem Pjanic tahun lalu, dan Joan Cancelo pada tahun 2019.

Namun dilansir dari tuttosport, Allegri akan tetap menerima Ronaldo jika ia memilih bertahan dengan klub Si Nyonya Tua. 

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries dan Taurus, Sabtu 29 Mei 2021

Kembalinya Allegri ke Juventus disambut hangat oleh manajemen tim. Sebelum Andrea Pirlo dan Maurizio Sarri melatih Juventus, ia lebih dulu bersama Juventus dengan kesuksesan yang besar. 

"Selamat kembali ke rumah, Max! Massimiliano Allegri sekali lagi menjadi manajer Juventus. Allegri menemukan kembali bangku cadangan yang ia sangat kenali, klub yang ia cintai dan juga mencintainya, sebab hari ini sebuah perjalanan baru dimulai bersama, menuju tujuan-tujuan baru," tulis keterangan resmi Juventus dikutip FIXINDONESIA.COM Sabtu 29 Mei 2021.

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi