Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak 2 Orang di Lokasi Syuting Hingga Ada yang Tewas, LAH KOK BISA BEGITU YA?

Siti Resa Mutoharoh - Jumat, 22 Oktober 2021, 18:20 WIB

Alec Baldwin Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak 2 Orang di Lokasi Syuting Hingga Ada yang Tewas, LAH KOK BISA BEGITU YA?/Instagram Alec Baldwin

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini heboh kabar bahwa Aktor Amerika Serikat Alec Baldwin tak sengaja tembak 2 orang dengan senjata properti saat syuting sebuah agedan film Rust di New  Mexico, Amerika Serikat

Berdasarkan keterangan yang beredar, dua orang yang ditembak tak sengaja oleh Alec Baldwin adalah seorang sinematografer dan sutradara.

Film yang dibintangi aktor Hollywood Alec Baldwin itu terjadi di tempat syuting film “Rust” pada Kamis 21 Oktober 2021 waktu setempat, di mana Baldwin menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Baca juga: Giri Suprapdiono Sebut Tembakan Laser di Gedung KPK Adalah Tiwikrama, Apa Itu?

Baca juga: Terinspirasi Sang Kekasih, Wanita Ini Raup Keuntungan hingga Rp80 Juta dari Hasil Produksi Tembakau Sintetis

“Dua orang tertembak Halyna Hutchins dan Joel Souza saat syuting adegan menembak di lokasi film ‘Rust’,” ujar Sheriff di Santa Fe, New Mexico, Amerika Serikat, melalui pernyataannya dilansir dari AFP.

Satu korban penembakan, seorang perempuan berusia 42 tahun tewas sebelumnya telah diterbangkan ke Rumah Sakit Universitas New Mexico namun tak selamat.

Korban lainnya seorang sinematografer, Joel Souza sutradara 48 tahun langsung dibawa dengan ambulans dan masih dalam perawatan.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi