Alasan Amanda Manopo Bangun Masjid, Ternyata Bukan Kejar Pahala? Tapi Ini Jawabannya

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 30 September 2021, 12:47 WIB

Amanda Monopo Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan CintaAlasan Amanda Manopo Bangun Masjid, Ternyata Bukan Kejar Pahala? Tapi Ini Jawabannya/Intagram RCTI

FIXINDONESIA.COM - Kehidupan Aktris, Penyanyi, sekaligus CEO Skinsoul Brightening, Amanda Manopo kerap kali menjadi sorotan publik, termasuk rencananya untuk membangun sebuah masjid meskipun ia beragama Nasrani. Lantas apa sebenarnya alasan Amanda Manopo bangun masjid untuk umat muslim? 

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini menjelaskan bahwa sesuai dengan ajaran orang tuanya, ia harus selalu memanusiakan manusia. Sebab menurutnya, manusia di bumi ini memiliki derajat yang sama. 

"Saya selalu dijarkan dari orang tua dan dari diri saya sendiri selalu ingin memanusiakan manusia aja sih, kita semua derajatnya sama," kata Amanda Manopo

Baca juga: Tato Amanda Manopo Jadi Sorotan, Tulisan Pakai Bahasa Arab di Perut Bikin Netizen Gagal Fokus

Baca juga: Jarang Ada yang Tahu, Ini Profil dan Sederet Penghargaan Billy Syahputra: Mantan Kekasih Amanda Manopo

Oleh karena itu, lanjutnya, alasan Amanda Manopo membangun masjid adalah agar siapa pun bisa beribadah di tempat yang aman dan nyaman. 

Bahkan, kata Amanda Manopo ia tidak mengharapkan pahala dari Tuhan. 

"Saya tidak mencari sebuah pahala, tujuannya agar membangun tempat ibadah yang layak dan sangat baik dipakai untuk beribadah sehingga lebih aman, tenang dan nyaman," sambungnya. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi