Aktor Michael K Williams Ditemukan Tewas di Kediamannya

Ikhsan Taufik Ramadhan - Selasa, 7 September 2021, 20:50 WIB

Aktor Michael K Williams Ditemukan Tewas di Kediamannya/Chris PizzeloAktor Michael K Williams Ditemukan Tewas di Kediamannya/Chris Pizzelo

FIXINDONESIA.COM - Pemeran Omar Little dalam serial The Wire Michael K. Williams ditemukan meninggal dunia di apartemennya yang berada di Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada Senin, 6 September 2021. 

"Dia meninggal di sebuah apartemen di Brookly," kata Letnan John Grimpel dari Kepolisian New York, dikutip dari AFP pada Selasa, 7 September 2021.

Kabar duka tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh perwakilan keluarganya, Marianna Shafran melalui sebuah pernyataan.

"Ini adalah duka mendalam saat keluarga mengumumkan jika nominator Emmy Award yakni aktor Michael Kenneth Williams meninggal dunia. Pihak keluarga pun memohon diberikan privasi pada momen berduka atas kehilangan tersebut," ujar Marianna Shafran, dikutip dari The New York Times.

Baca juga: Kabar Duka, Penyanyi Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia di Usia 79 Tahun

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kematian aktor berusia 54 tahun tersebut. Namun, berdasarkan keterangan dari kepolisian setempat, Williams kemungkinan meninggal karena overdosis obat.

Williams mulai dikenal secara luas ketika memerankan tokoh bernama Omar Little dalam serial The Wire yang ditayangkan di saluran HBO. 

Serial dengan genre thriller chrime tersebut pun menjadi salah satu serial televisi yang paling populer selama penayangannya pada tahun 2002 hingga 2008.

Editor: Ikhsan Taufik Ramadhan

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi